Time is Money

Jumat, 11 Januari 2013

PEKANBARU-BUKIT TINGGI-PADANG


PAKET WISATA 04 HARI / 03 MALAM
PEKANBARU-BUKIT TINGGI-PADANG



HARI 01 : PEKANBARU-BUKIT TINGGI
Rombongan berangkat dari Pekanbaru menuju Bukit Tinggi malam hari. Tiba di bukit tinggi diperkirakan pada pagi hari.
Hari 02 : BUKIT TINGGI CITY TOUR (B/L/D)\
Setelah selesai MCK dan sarapan pagi, rombongan dibawa city tour di Kota Bukit Tinggi. Pertama-tama rombongan akan dibawa ke tempat Ngarai Sihanok. Rombongan juga dibawa ke Lubang Jepang (Japanese Tunnel). Kemudian para peserta dibawa ke objek wisata Jam Gadang, Tugu Proklamator Muhammad Hatta, Mesium Muhammad Hatta. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Danau Singkarak. Rombongan juga akan dibawa ke Danau Atas atau Danau Bawah (Jika waktu memungkinkan). Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Padang. Tiba di kota Padang, rombongan langsung dibawa ke hotel, chek in dan acara bebas.
HARI 03 : PADANG CITY TOUR-BUKIT TINGGI (B/L/D)
Setelah sarapan pagi dan chek out hotel, rombongan dibawa ke city tour di Kota Padang yang merupakan Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat. Disini rombongan akan mengunjungi Kantor Gubernur, Kantor Wali Kota, Taman Budaya dan lingkungan pemerintah lainnya. Setelah itu, rombongan akan dibawa mengunjungi objek wisata Jembatan Siti Nurbaya. Dari sini, peserta akan dibawa ke Pantai Padang. Dari pantai Padang perjalanan dilanjutkan menuju tempat wisata Air Terjun Lembah Anai. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Bukit Tinggi. Tiba di Bukit Tinggi, rombongan dibawa ke hotel dan acara bebas.
Hari 04 : BUKIT TINGGI-PEKANBARU
Setelah sarapan pagi dan chek out hotel, rombongan dibawa shopping sepuas-puasnya di Pasar Atas dan Pasar Bawah Bukit Tinggi. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan kembali ketempat wisata Lembah Harau. Dari sini perjalanan dilanjutkan kembali menuju Pekanbaru. Tiba di Pekanbaru, maka selesailah aktivitas tour bersama kami. Terima kasih..
HARGA PAKET MULAI DARI
Rp 1.010.000/Orang (Min. 35 orang)
PAKET SUDAH TERMASUK :
·      BUS PARIWISATA / TRANSFER IN-OUT TERMASUK DRIVER
·      PEMANDU WISATA YANG BERPENGALAMAN (PROVESIONAL GUIDE)
·      AKOMODASI (HOTEL) BINTANG 1/SETARAF, 01 MALAM DI AMBUN SURI/BENTENG BUKIT TINGGI DAN 01 MALAM DI HOTEL PADANG/HOTEL HANG TUA (TWIN SHARING)
·      TIKET MASUK OBJEK WISATA
·      MAKAN SESUAI PROGRAM TOUR
·      ASURANSI KECELAKAAN TRANSPORTASI
·      BIAYA MASUK OBJEK WISATA YANG DI PROGRAMKAN
·      TOUR SESUAI PROGRAM

PAKET BELUM TERMASUK :
PENGELUARAN PRIBADI DAN BIAYA LAIN SELAIN YANG TERTERA DALAM PROGRAM TOUR.


0 komentar:

Posting Komentar

Pages